Wilujeng sumping lur.

26 Feb 2009

PR 16


Alhamdulillah, akhirnya PR yang diberikan oleh seorang teteh nun jauh disana selesai juga dibuat malam ini walaupun dengan mata merah dan terkantuk kantuk (malu sih tiap ketemu belum juga dipenuhi kewajibannya hihi *Afwan ya teh).
Walaupun singkat dan acak acakan, kurang lebih 16 point dibawah ini sedikit banyaknya dapat menggambarkan kepribadian saya.

1. Egois
Yup gpplah, point pertama terang terangan saya akaui kalau bahwasannya saya ini adalah orang yang agak sulit mengendalikan ego.

2. Cuek
Dipoint pertama saja menurut saya cukup menjelaskan kriteria point kedua ini, ya kan?
Orang orang terdekat saya pasti sudah tau betul mengenai sifat saya yang satu ini, saya adalah seseorang yang cuek, hanya ingin berkespresi menjadi diri sendiri, tidak ingin terkekang dengan pribadi orang lain terutama disekitar saya, just be my self, and feel comfortable with my own life.

3. Galak?
Orang yang pertama kali bertemu atau sekedar bertatap muka seringnya mereka beranggapan kalau saya ini adalah seseorang yang berkepribadian galak dan sinisme, mungkin dikarenakan mata saya yang agak sipit dan kalau menatap sangat tajam sampai sampai bisa membuat orang salting. ooops! namun ternyata kebanyakan dari mereka juga merubah pendapatnya masing masing ketika sudah berjabatan tangan dengan saya dan bertukar sapa.

4. Plin plan
Tidak jarang ketika saya sedang dihadapkan dalam beberapa pilihan atau paling seidkitnya diantara dua pilihan, otak kanan dan kiri saya saling bersinggungan, dan akhirnya malah jadi bingung sendiri, tetapi ketika saya sudah mendapatkan satu pilihan yang mantap dan dirasa paling baik, hey tidaklah mudah untuk menggoyahkan pijakan saya!.

5. Si malas yang rajin
Seringnya syndrome malas mengidap dalam diri saya, dari dulu susah sekali untuk menghilangkannya, tetapi kalau di satu hari ketika api semangat saya menyulut seperti perjuangan merebut kemerdekaan 45' saya adalah orang yang serakah dalam bekerja, hingga akhirnya menjadi kecapean sendiri dan sakitpun menyapa kemudian hehe.

5. Sundanese addicted
Hmm Yess I am, I love my culture, I love sunda!

6. Pemarah
Saya termasuk orang yang susah mengendalikan esmosi, eeh maksudnya emosi.
Kebetulan saya ini adalah seorang Leo, menurut testimonial dari beberapa teman teman saya, kalau di ibaratkan saya ini adalah “singa manis” huahah.

7. Pemaaf
Asalkan ada itikad untuk memperbaiki kesalahan saja

8. Simple dan ceria
Asalkan saya merasa nyaman, saya bukanlah tipe yang rewel, ditengah kesedihan n sesedih sedihnya saya masih saja bisa tertawa *Alhamdulillah, saya mensyukurinya.
Saya suka ngelucu, dan humoris, mungkin dikarenakan spirit sunda saya "bukan orang sunda kalo gak ketawa", n keturunan dari Bapak yang gak kalah humoris juga sampai membuat kami orang orang disekitarnya tertawa terpingkal pingkal.

9. Si irit tapi boros
Ketika berjalan jalan di mall atau ditempat belanja lainnya, saya akan berpikir panjang untuk mengambil satu barang dan menebusnya ke kasir! Namun ketika penyakit bawaan boros saya sedang menyala nyala seringnya saya sedniri kaget ketika melihat sisa lembaran di dompet hehe *katanya sih maklum buat seorang cewek hihi sudah dikodratkan dari sananya.

10. Ulet dan tidak pernah bosan untuk mencari ilmu baru dan terus mencoba untuk bisa.

11. Teman yang nyaman untuk diajak curhat dan solid (banyak teman saya yang menjuluki saya si konsultan)

12. Suka sekali dengan hal hal yang berbau coklat dan hitam *oops!
Penyuka musik jenis klasik dan unik, yang penting telinga saya merasa nyaman mendengarkan satu alunan nada, maka kepala dan tangan saya bisa langsung sedikit bergerak.

13. Agak sedikit Introvert, tidak mudah untuk dapat mencurahkan isi kepala kepada orang lain, menyimpannya dalam hati sendiri juga gak salah kan, tapi kalau ada tempat kepada seseorang yang sudah dipercaya sepenuh hati maka akan banyak sekali peluru kalimat kalimat yang membludak saya curahkan.

15. Pemalu dan Nggak tegaan!
Duh mudah mudahan aja para sales gak baca nih tulisan

16. Pelupa
Nah inilah penyakit menyebalkan yang sudah sekian lama mengidap dalam diri saya, sampai - sampai sering kali berujung tangisan hiks.

Mohon maaf berantainya tidak saya teruskan ya teh, disini aja…dah lama juga sih nggak blogwalking hehe, tapi kalau saja ada teman teman yang kebetulan mampir kesini dan mempunyai waktu luang, monggo dipersilahkan untuk meneruskan tag berantai ini, lumayan susah juga hihi.

Alhamdulillah, Syukran sist.




Tutumbu Carita diluhur:

5 pesen:

cici silent mengatakan...

Wah... ternyata, baru deh teteh paham bener gimana Lilis ;) Untuk PRnya.... teteh ksh nilai... 95! BTW, kok 17 ya ? berarti seventeenth donk! he he

Liezmaya mengatakan...

Hihi maaf teh salah ketik atuh, maklum lagi matanya udah gak nahaaaan

Anonim mengatakan...

Yayaya....
bisa buat bahan pertimbangan bagi saya, apa akan terus saya lanjutkan atau saya hentikan. halah!!! gupraksss... (ngomong paan siy?)
:D

yah semoga saja bisa jadi bahan untuk perbaikan diri menjadi yang lebih baik lagi. amien.

Anonim mengatakan...

*sambil baca..sambil garuk2 kepala*

ternyata begini yah adek ku....baru tau neh.heheheh :P

Anonim mengatakan...

@Moesafeer: emang gak berat ya ditimbang2 melolo dari dulu haha
@kepedihan: uuuh sirik!
garuk2 kayak orang utan ajah ih


Pésén Admin

- Ka pamiarsa nu hoyong Ngopi paste/ nyalin seratan2 dina Blog ieu, mangga wae moal di carek! Mung tong hilap seratkeun sumber seratan kaca nu lengkep ti LieZMaya.Web.ID.
- Bagi para pembaca yang budiman, Terima kasih untuk tidak sembarang Copy paste/ mempublish ulang tulisan2 yang ada di blog ini! Jangan lupa, Mohon sertakan alamat sumber url yang lengkap dari LieZMaya.Web.ID

SOFTWARE PROMOSI KE RIBUAN IKLAN BARIS GRATIS
Mau Promosi gampang? Klik Autosubmit aja, Sekali klik Iklan langsung tersebar tanpa perlu mengunjungi satu persatu, lebih efektif dan efisien dengan harga murah 30ribu/ bulan.
http://www.autosubmit.web.id

WEBHOSTING MURAH HANYA 5RIBU PERAK/ BULAN
WebiiHost.com, didukung server yang handal berkualitas, support pelayanan ramah, Fasilitas Cpanel, fantastico Autoinstaller Wordpress & Joomla.
http://www.webiihost.com

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH CEPAT & BERKUALITAS
Mau buat website Toko Online/ Perusahaan/ Sekolah/ Pemerintah? website bisnis UKM, dll dengan harga terjangkau dan cepat? Gratis domain Hosting, klik aja Cekasweb.com aja yuk!
http://www.Cekasweb.com

TOKO ONLINE BAJU BUSANA MUSLIM SYAR'I MURAH
Mau belanja baju busana muslim, Gamis Syar'ie Murah Bekasi, perlengkapan rumah tangga, dll. Pengiriman Cepat via JNE, dapatkan diskon dan Free ongkir ke Jabodetabek.
http://ummu.biz
Ads by Potter.web.id

 

Wilujéng Sumping, kumaha daramang lur?
Alhamdulillah dugi ka dégét ayéna, nyaéta dintén parantos aya Jumlah pengikut Blog ini nu satia uplék maranco langganan artikel didieu. Taah boh bilih salira kataji tur Hoyong rutin langganan carita website blog sunda LieZMaya.Web.ID ieu, sok mangga kantun Kétik bae alamat Email salira di kotak handap iéu: (Haratisss!)

Nunutur

Nu Parantos Ngalongok

Copyright 2013 Tépas Pangacaprukan | Urang Sunda nu kér diajar Nyunda!. ti taun 2006 dugi ka kiwari. Development by Jasa Pembuatan Website Murah